Yamaha Musik Indonesia

Pada tahun 2016, Yamaha Musik Indonesia berkeinginan menjual alat musik studio set (Yamaha Digital Mixing System RIVAGE PM1) yang ingin dipasarkan kepada para pencipta lagu, music engineer, dan pemilik studio musik.

Go to app
Yamaha Musik Indonesia
Background Story

Short Story Behind Yamaha Musik Indonesia

Pihak Yamaha meminta kami untuk merumuskan strategi kampanye untuk meyakinkan publik dan calon pembeli bahwa alat mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Kami menyusun strategi kampanye dan pembentukan opini publik mengenai produk Yamaha Digital Mixing System RIVAGE PM10 yang menyasar terget market yang spesifik. Untuk meyakinkan mereka, kami membuat viral campaign dengan menggelar mini concert Payung Teduh dalam format orkestra, menggunakan seluruh alat Yamaha Digital Mixing System RIVAGE PM10. Konser tersebut dikemas menjadi video live concert yang menarik dan diviralkan di media sosial..

  • Categories
  • Video
  • Event
  • What we did?
  • Photography
    Videography
    Event Organizer
Result

Results obtained afterusing our service

Together with Energize, it was our task to create a digital platform for young and old to showcase this special painting, and to create awareness for the museum Het Mauritshuis.

Penjualan Yamaha Digital Mixing System RIVAGE PM10 untuk pasar Indonesia mencapai target di tahun berikutnya.
Opini publik terbentuk bahwa studio set Yamaha terbaru ini merupakan yang terbaik di bidangnya.
Case Studies

Recent Case Studies

We help you to tell stories better.

Kami percaya bahwa hidup ini dibangun di atas cerita-cerita. Cerita adalah basis hidup kita. Politik, ekonomi, bisnis dan perdagangan, segalanya pada dasarnya adalah cerita-cerita.

Campaign / Marketing / Promotion

Platform Sosial Media Berbasis Advertising

Kami percaya, pemsaran adalah tentang bercerita, marketing is story telling. Dengan cara berpikir seperti ini, kami membantu klien kami untuk melakukan riset dan analisis, menciptakan medium bercerita, serta melakukan kampanye dan pemasaran dengan pendekatan cerita.

Campaign / Marketing / Promotion